Perang Dimulai! Presiden Barcelona Benci Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 21 Jan 2022, 09:00 WIB
Barcelona

Joan Laporta (Sumber: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan cukup membenci Bayern Munich, karena klub raksasa asal Jerman itu sering mengusik bakat-bakat muda mereka, salah satunya adalah Pedri, peraih Golden Boy 2021.

Menurut laporan, direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, berusaha keras untuk mengontrak Pedri musim panas lalu, bahkan berusaha mencegahnya menandatangani kontrak baru, meski pun pada akhirnya pemain muda Spanyol itu memilih memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga musim panas 2026 mendatang.

Sebelumnya, ketika Pedri baru didatangkan Barca dari Las Palmas, di mana ia masih tak diberi banyak kesempatan bermain oleh pelatih Ronald Koeman, Bayern juga sempat berusaha untuk membajaknya dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, kala itu Barca menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

“Memang benar bahwa Bayern telah melakukan pembicaraan dengan para pemain Barcelona tanpa memberi tahu Barca tentang hal itu. Saya tidak akan mengatakan bahwa hubungan antar kedua klub tersebut sangat buruk, tetapi tentu saja tidak seperti dulu,” ucap salah seorang sumber internal Blaugrana yang tidak disebutkan namanya, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Tak hanya itu, Bayern juga disebut ingin merebut Sergino Dest dari Blaugrana. Minat Die Bavarian terhadap pemain Amerika Serikat itu sebenarnya sudah berlangsung sejak ia masih membela Ajax Amsterdam, namun kala itu mereka kalah bersaing dengan Barca yang akhirnya sukses mendatangkannya pada musim panas 2020 yang lalu.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perang-dimulai-presiden-barcelona-benci-bayern-munich
2086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini