Peran Sandro Tonali dalam Derby Kontra Inter Terkuak!

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 17 Okt 2020, 21:35 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bintang anyar AC Milan Sandro Tonali diperkirakan akan kembali dicadangkan saat timnya menjalani laga berat melawan Inter Sabtu (17/10) malam nanti.

Hanya tinggal hitungan jam lagi duel klasik Derby della Madonnina antara Rossoneri kontra Nerazzurri akan bergulir, dengan pasukan Stefano Pioli bakal berupaya mengubah tren buruk mereka dengan meraih kemenangan perdana di Serie A atas rival sekota sejak tahun 2016.

Menutur kabar dari Calcio Mercato, allenatore Stefano Pioli tergiur untuk menurunkan line-up menyerang dan meraih kesempatan untuk melanjutkan rekor kemenangan mereka di liga musim ini.

Mengingat Ante Rebic masih cedera, banyak beredar spekulasi apakah sang manajer akan menurunkan Alexis Saelemaekers di sayap kiri, dengan Hakan Calhaoglu di sisi kanan. Akan tetapi, ia tampaknya cenderung ingin memainkan Brahim Diaz sebagai starter di posisi winger kiri dan mempertahankan Rafael Leao sebagai cadmangan.

Di sisi lain, Antonio Conte harus mengatasi masalah absennya sejumlah pemain Inter. Tonali mungkin akan memberikan bantuan besar kepada tim, namun sayangnya ia saat ini justru berada di klub lawan mereka, yang sukses memenangkan perburuan wonderkid Italia tersebut dari Brescia musim panas kemarin.

Gelandang 20 tahun tersebut akan mengawali Derby della Madonnina perdananya dari bangku cadangan mengingat Pioli memilih untuk mempertahankan duet mematikan lini tengah Milan, Ismael Bennacer dan Franck Kessie, namun Tonali kemungkinan akan diturunkan dan berharap bisa memberikan pengaruh di tim idolanya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Inter

7757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini