Peran Sadio Mane Sama Pentingnya dengan Mohamed Salah

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Feb 2020, 20:53 WIB
Peran Sadio Mane Sama Pentingnya dengan Mohamed Salah

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Peran Sadio Mane sama pentingnya dengan Mohamed Salah di lini depan Liverpool, kata mantan kapten The Reds Phil Thompson.

Salah telah menjadi orang yang brilian sejak tiba di Merseyside, dua Sepatu Emas Premier League telah ditambahkan ke koleksinya, tetapi Mane mengklaim salah satunya pada musim 2018-19.

Pemain internasional Senegal itu juga mengumpulkan penghargaan Pemain Afrika Tahun 2019 di depan rekan timnya dan berada di urutan keempat dalam pemilihan Ballon d'Or terakhir.

Kontribusi besar Mane terjadi saat Liverpool melawan Norwich, ketika ia kembali dari cedera untuk membuat kontribusi besar, dan Thompson mengakui kembalinya Mane tepat pada waktunya.

Mantan bek The Reds itu mengatakan kepada Sky Sports tentang seorang pria yang sekarang memiliki 100 gol di sepak bola Inggris atas namanya: “Senang sekali mendapatkan Sadio Mane di Norwich.

“Dengan dia absen untuk sementara waktu, dia menjadi sama pentingnya dengan Mohamed Salah dalam hal mencetak gol musim ini. Dia tidak kekurangan kelasnya, sehingga Anda ingin dia tersedia.

“Anda bisa melihatnya memberi dampak dari bangku cadangan, tetapi apakah kita akan menang atau kalah, dia akan datang untuk mendapatkan waktu bermain.

“Betapa segar penampilannya akan menghangatkan hati setiap penggemar Liverpool dan mungkin juga rekan setimnya. Dia memiliki energi ini di kakinya, yang merupakan bonus tambahan bagi Liverpool untuk memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Sadio Mane

518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini