Peran Penting Cesar Azpilicueta dalam Transfer Alvaro Morata ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 18 Sep 2017, 08:45 WIB
Peran Penting Cesar Azpilicueta dalam Transfer Alvaro Morata ke Chelsea

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alvaro Morata mengungkapkan peran Cesar Azpilicueta dalam kepindahannya ke Chelsea dan bagaimana rekan setimnya di Spanyol tersebut bereaksi kepadanya saat ia hampir bergabung ke Stamford Bridge tahun lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan The Blues pada Juli lalu dalam sebuah kesepakatan senilai 60 juta Pounds atau sekitar 1 triliun Rupiah, namun ia mengonfirmasi sejatinya ia sudah “dekat” untuk tandatangan kontrak dengan Chelsea musim panas lalu.

Azpilicueta bahkan mulai mencarikan rumah untuk rekan senegaranya tersebut dan “sedikit kesal” setelah mengetahui bahwa dia ternyata tetap tinggal di Real Madrid.

“Musim panas lalu benar-benar dekat,” kata Morata kepada Daily Mail saat ditanya tentang kepindahannya ke Stamford Bridge.

“Cesar Azpilicueta agak kesal karena dia sudah mulai berburu rumah untuk saya. Kali ini, dia mengurus segalanya,” tambahnya.

Morata mengalami sedikit kesulitan ketika mengawali kariernya di London Barat, di mana ia gagal mengeksekusi penalti dalam kekalahan di Community Shield dari Arsenal pada awal Agustus lalu.

Mantan bintang Real Madrid itu kini telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya dan mengatakan, “Ketika saya pertama kali datang, saya merasakan banyak tekanan.”

“Label harga adalah masalah besar. Saya gagal dalam sebuah penalti penting di Community Shield. Saya langsung tahu bahwa saya perlu menggertakkan gigi saya dan itu akan menjadi beban kritik,” ujar Morata.

“Itu membuat saya lebih bertekad untuk membuktikan bahwa semua kritik itu salah dan bekerja lebih keras dari sebelumnya,” sambungnya.

 

“Semakin Anda berpikir, semakin sulit mendapatkannya. Gol akan mengalir saat Anda bermain sambil tersenyum dan jangan berpikir terlalu banyak,” tegas Morata.

alvaro morata, cesar azpilicueta, chelsea, premier league 2018, antonio conte, berita liga inggris

Artikel Tag: Alvaro Morata, Cesar Azpilicueta, Chelsea, premier league 2018, Antonio Conte, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peran-penting-cesar-azpilicueta-dalam-transfer-alvaro-morata-ke-chelsea
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini