Peran Henderson Bagaikan 'Perekat' Bagi Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Nov 2019, 20:06 WIB
Peran Henderson Bagaikan 'Perekat' Bagi Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson adalah "perekat" yang membantu menyatukan Liverpool, kata Stan Collymore. Mantan striker The Reds mengakui bahwa dia salah ketika sebelumnya mempertanyakan nilai gelandang tersebut.

Sejak kedatangan Jurgen Klopp, pemain internasional Inggris berusia 29 tahun itu tetap menjadi bagian penting dari rencana Liverpool, dengan Collymore mengakui bahwa sosok yang pernah memecah belah tim asal Merseyside telah membawa permainannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Mantan penyerang The Reds itu mengatakan kepada The Mirror: "Saya ingin memilih Jordan Henderson, yang sangat jauh dari pemain biasanya, banyak dari kita yang tidak mempertimbangkan dia tiga atau empat tahun yang lalu.

“Dia bisa mengisi posisi lini tengah dan masih bisa bermain melebar dan itu adalah dorongan bagus untuk taktik luar biasa Jurgen Klopp, yang tahu bahwa dua bek sayapnya kadang-kadang akan bermain lebih menyerang dan butuh sedikit bantuan.

"Saya adalah salah satu dari mereka yang memandang Henderson dan James Milner dan bertanya-tanya apakah mereka berdua yang dapat menghambat tim.

"Saya bersama banyak penggemar Liverpool yang juga bertanya-tanya apakah Henderson harus berada di tim, apalagi menjadi kapten.

“Setiap tim memiliki banyak karakter dan anak-anak membutuhkan perekat untuk mengikatnya bersama dan ia telah melakukan itu.

“Dan jika Liverpool berakhir menjadi juara musim ini, tidak ada keraguan bahwa ia akan menjadi pemain paling penting dari perjalanan itu."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jordan Henderson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peran-henderson-bagaikan-perekat-bagi-liverpool
2377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini