Peran Frankfurt di Balik Kemenangan Rangers di Final Piala Skotlandia

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 22 Mei 2022, 09:15 WIB
Rangers

Selebrasi Rangers Bersama Trofi Piala Skotlandia (Sumber: SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berta Liga Jerman: Eintracht Frankfurt menunjukkan kelasnya sebagai salah satu klub top dunia. Tim asal Jerman itu begitu luar biasa dalam memperlakukan lawan yang telah mereka kalahkan, salah satunya adalah Rangers, yang baru saja mereka kalahkan di final Liga Europa 2021/22 melalui drama adu penalti.

Eintracht Frankfurt memberikan pesan yang menyentuh, sekaligus menyemangati Rangers yang akan bermain di final Piala Skotlandia melawan Hearts di Hampden Park, Sabtu (21/05) malam WIB. Lebih luar biasanya lagi, ucapan tersebut sengaja mereka pampang di halaman majalah Record Sport.

Entah ada hubungannya atau tidak, tim berjuluk The Gers itu pun berhasil memenangkan Piala Skotlandia setelah mengalahkan Hearts dengan skor 2-0 melalui dua kali babak extra time, usai bermain imbang 0-0 hingga 90 menit pertandingan.

“Rangers, itu suatu kehormatan bagi kami. Anda adalah lawan yang fantastis dengan penggemar Anda yang tak terhitung jumlahnya. Bersama-sama kami menunjukkan bagaimana sepakbola seharusnya!” tulis Eintracht Frankfurt.

“Emosional, bersemangat, dan adil. Keagungan terungkap dalam kekalahan, terutama dengan cara yang dramatis, seperti 62 tahun yang lalu. Anda adalah klub yang hebat! Sampai jumpa lagi. Bawa pulang kemenangan akhir pekan ini! Anda pantas mendapatkannya,” lanjutnya.

Mengetahui tim kesayangannya mendapat ucapan menyentuh dari Frankfurt, para pendukung The Gers pun membalasnya dengan pujian di media sosial.

“Penghormatan besar kepada Frankfurt untuk ini. Saya suka bagaimana kami telah membangun hubungan baik dengan sebagian besar lawan kami musim ini dalam perjalanan kami,” ucap salah satu penggemar The Gers.

“Harus diakui, Frankfurt punya kelas,” ucap yang lain.

Artikel Tag: Rangers, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/peran-frankfurt-di-balik-kemenangan-rangers-di-final-piala-skotlandia
998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini