Pepe Ungkap Cara yang Perlu Dilakukan Porto untuk Singkirkan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 23 Feb 2024, 19:00 WIB
Pepe membantu Porto mengalahkan Arsenal

Pepe membantu Porto mengalahkan Arsenal. (Foto: Pedro Loureiro/Eurasia Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Porto, Pepe, mengatakan kepada rekan-rekan setimnya bahwa mereka harus tampil 'sempurna' di leg kedua untuk menyingkirkan Arsenal dari babak 16 besar Liga Champions.

Pepe, yang akan berusia 41 tahun pada hari Senin (26/2), tampil luar biasa tengah pekan ini saat Porto mengalahkan Arsenal 1-0 di Estadio do Dragao pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Hasil tersebut membuat The Gunners terancam angkat koper lebih cepat, kecuali mereka dapat membalikkan keadaan saat kedua tim bertemu kembali di Emirates Stadium pada tanggal 13 Maret.

Mantan bintang Real Madrid, Pepe, berharap timnya dapat mengulangi apa yang dilakukan oleh sesama tim Portugal, Sporting Lisbon, musim lalu dan menyingkirkan The Gunners dari Liga Europa. Ia mengatakan: "Kami mendapatkan hasil yang luar biasa. Di London akan lebih sulit lagi, jadi kami harus tampil lebih fokus daripada hari ini. Kami harus tampil sempurna.

"Gol dari Galeno sangat penting, karena kami ingin lolos ke babak perempat final. Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Arsenal memiliki banyak kualitas, tetapi kami menampilkan performa yang luar biasa dan menang dengan gol yang hebat."

Rio Ferdinand, yang menjadi sasaran para penggemar The Gunners menjelang pertandingan di Portugal, bertugas sebagai pundit untuk TNT Sports dan merasa takjub dengan penampilan bek veteran tersebut mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

"Dia akan berusia 41 tahun pada hari Senin!" kata Ferdinand. "Sungguh konyol untuk memikirkan bagaimana dia bisa menjaga kebugaran tubuhnya. Itulah yang saya katakan kepadanya, 'Bagaimana Anda melakukan ini?' — dia berkata, 'Saya masih kuat' — kami mengatakannya secara off air."

Artikel Tag: Pepe, FC Porto, Arsenal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pepe-ungkap-cara-yang-perlu-dilakukan-porto-untuk-singkirkan-arsenal
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini