Pepe Reina: Saya ke Milan Karena Mereka Hampir Ditinggal Donnarumma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Jan 2020, 10:53 WIB
Pepe Reina: Saya ke Milan Karena Mereka Hampir Ditinggal Donnarumma

Pepe Reina berpose dengan jersey Aston Villa / via AVFC

Berita Sepakbola: Kiper gaek asal Spanyol yaitu Pepe Reina, membeberkan alasan sebenarnya bergabung bersama AC Milan 1,5 musim lalu. Menurut Reina, dirinya bergabung bersama Rossoneri lantaran klub juara Liga Champions 7x itu hampir ditinggal oleh penjaga gawang utama mereka yakni Gianluigi Donnarumma.

Pada saat itu, pembicaraan kontrak baru antara Donnarumma dengan Milan memang berjalan alot dan sang kiper muda santer diberitakan bakal angkat kaki dari San Siro.

Namun pada akhirnya kedua kubu sepakat untuk meneruskan kerjasama dan Donnarumma pun tetap bersama Milan hingga detik ini.

Bertahannya Donnarumma justru menjadi sesuatu yang kurang mengenakkan bagi Reina karena hal tersebut mengubur impiannya untuk menjadi kiper nomor satu di Il Diavolo Rosso.

"Saya bergabung dengan mereka (AC Milan) satu setengah musim lalu," ujar eks kiper Napoli tersebut kepada Onda Cero.

"Donnarumma hampir pergi, namun pada akhirnya dia bertahan di tim."

"Setelah itu yang bisa saya lakukan adalah bekerja dengan sebaik mungkin, baik itu saat berada di lapangan atau membantu Gigio (panggilan akrab Donnarumma) untuk berkembang."

Karena kecewa hanya menjadi kiper kedua di tim, Reina pun memutuskan untuk keluar dari Milan dan pada bursa Januari ini dirinya resmi kembali ke Inggris untuk memperkuat Aston Villa.

Menurut Reina, keputusan ini ia ambil karena eks kiper Liverpool ini ingin merasakan lagi kehidupan sebagai pesepakbola yang kompetitif.

"Premier League adalah liga paling menyenangkan di dunia," sambung Reina.

"Saya datang ke Villa dengan ide-ide segar dan berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik. Saya bisa menjadi kiper utama di sini dan itulah yang saya cari yaitu menjadi pesepakbola seutuhnya."

Artikel Tag: Pepe Reina, AC Milan, Aston Villa, Gianluigi Donnarumma

1683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini