Pepe: Porto Bertekad Tampil Di Final Liga Champions

Penulis: Vincent Asido
Selasa 12 Feb 2019, 20:50 WIB
Pepe: Porto Bertekad Tampil Di Final Liga Champions

Pepe (Sumber: AS)

Berita Liga Champions: Bek Porto, Pepe telah menegaskan kalau timnya akan melakukan segala cara agar bisa mengalahkan AS Roma dan mencoba untuk mencapai babak final di ajang Liga Champions musim ini.

Pemain berusia 35 tahun itu beserta dengan rekan satu timnya diketahui akan menghadapi Giallorossi di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka pada Selasa malam (Rabu dini hari WIB) nanti di Stadio Olimpico, dan dirinya yakin kalau mereka akan memberikan segalanya untuk mencoba dan maju ke tahap berikutnya.

“Yang paling penting adalah semangat tim kami,” ujar Pepe kepada wartawan. “Kami akan melakukan segalanya untuk dapat menang. Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk terus menang dan mencapai partai final.”

“Bermain di Liga Champions selalu luar biasa, bagi saya bahkan lebih baik lagi karena berkat tim ini, saya telah menjadi diri saya sekarang. Saya senang memainkan pertandingan ini dengan menggunakan jersey ini,” pungkas mantan bek Real Madrid tersebut. Baik Porto dan Roma tentu sangat berharap kalau mereka bisa mendapatkan keuntungan pada laga nanti malam untuk menghadapi pertandingan di leg kedua, yang akan berlangsung pada 6 Maret mendatang saat kedua tim bertemu di markas Porto.

Pepe sendiri sudah tidak asing lagi dengan menjuarai Liga Champions setelah ia sukses meraih tiga trofi di kompetisi paling bergengsi antar klub top di benua Eropa tersebut. Hal itu ia raih ketika dirinya masih bersama Real Madrid yakni pada musim 2013-14, 2015-16 dan 2016-17.

Artikel Tag: Pepe, Porto, liga champions

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini