Pep Guardiola Yakin Raheem Sterling Bakal Bersinar di Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 08:09 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meyakini bahwa Raheem Sterling akan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di musim ini. Apa alasannya?

Usai tampil apik saat membantu timnas Inggris mencapai final Euro 2020, Raheem Sterling di awal musim 2021/22 justru memiliki nasib yang kurang bagus di level klub. Meski sejauh ini telah mencatatkan lima penampilan bersama Manchester City di semua kompetisi, namun Sterling sama sekali belum pernah bermain sebagai starter. Dirinya masih kalah bersaing dengan Riyad Mahrez dan Jack Grealish yang kerap menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Meski demikian, Guardiola mengaku sangat yakin Sterling akan menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di musim ini. Salah satu alasannya karena Guardiola masih meyakini Sterling sebagai salah satu pemain berkualitas di timnya dan kesuksesan yang dicapai oleh City dalam beberapa tahun terakhir tak bisa lepas dari peran pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Apakah Anda tahu berapa banyak kesuksesan luar biasa yang kami miliki dalam beberapa musim terakhir? Kami tak mungkin melakukannya tanpa Raheem. Dia sangat penting bagi kami," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia mencapai standar yang sangat tinggi. Saya mengatakan kepadanya bahwa ini adalah standar yang kami butuhkan dan saya cukup yakin dia akan kembali bersinar."

"Jika dia mampu melakukannya, maka dia akan melakukannya dan saya sangat optimis dia akan memiliki musim yang luar biasa," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-yakin-raheem-sterling-bakal-bersinar-di-musim-ini
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini