Pep Guardiola Yakin Man City Bakal Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 06:49 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa salah satu target timnya pada musim ini adalah memenangkan Liga Champions.

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada musim ini. Bahkan berat penampilan apik mereka membuat City saat ini memiliki potensi untuk merengkuh treble yang pertama dalam sejarah klub atau menjadi yang kedua dalam sejarah sepak bola Inggris.

Khusus di Liga Champions, Man City akan menggunakan kesempatan musim ini untuk menjadi juara sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka. Menilik pengalaman beberapa musim sebelumnya, Pep Guardiola mengaku yakin Man City akan mampu mewujudkan ambisi mereka tersebut pada musim ini.

"Kami tiba di babak ini pada musim lalu dengan semangat untuk mencapai final," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami bermain sangat baik di kedua pertandingan. Tapi itu tidak cukup."

"Tapi apa yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu. Kami di sini bukan untuk balas dendam. Ini hanya kesempatan lain."

"Sebanyak kami berada di sini, suatu hari nanti kami akan mendapatkannya. Suatu hari kami akan mencapai final dan kami akan memenangkannya. Kami datang ke sini untuk melakukan hal tersebut pada musim ini."

"Musim lalu kami juga datang ke sini untuk mencapai final dan memenangkannya. Namun hal itu tidak terjadi karena kami bermain melawan Real Madrid dan dalam kompetisi ini mereka tahu persis apa yang harus mereka lakukan."

"Sebanyak kami bermain melawan mereka atau tim-tim top lainnya di Eropa, kami akan semakin dekat."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-yakin-man-city-bakal-juara-liga-champions
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini