Pep Guardiola Yakin Bisa Kembalikan Ketajaman Man City

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Nov 2020, 05:55 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali mengomentari terkait kesulitan The Citryzens mencetak gol secara reguler di awal musim ini. Guardiola mengaku yakin akan bisa menemukan solusi terbaik untuk mengembalikan ketajaman timnya.

Sejak ditangani oleh Pep Guardiola, Manchester City mencatatkan rata-rata 95,7 gol di Premier League setiap musimnya selama empat tahun di bawah arahannya. Pada musim lalu, City berhasil mencatatkan 102 gol yang merupakan paling tinggi di lima liga teratas di Eropa. Sementara di musim 2017/18, The Sky Blues berhasil mencetak sejarah baru di Liga Primer dengan mencetak gol terbanyak sepanjang masa, 107 gol.

Namun di musim ini, Man City terlihat mulai kesulitan membobol gawang lawan. Tengok saja di delapan pertandingan terakhir di liga mereka hanya mampu mencetak 10 gol saja.

Kendati demikian, Pep Guardiola mengaku sangat yakin dirinya mampu mengembalikan ketaman timnya.

"Mereka [para pemain] sangat berani, kini semuanya tergantung pada manajer," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya harus menemukan cara untuk beradaptasi dengan kualitas yang kami miliki. Saya harus menyesuaikan beberapa hal sehingga kami bisa melakukan sesuatu."

"Kini semuanya tergantung pada saya. Mereka ingin melakukannya, dan saya harus menemukan cara untuk membantu mereka menjadi seperti kami di musim sebelumnya."

"Kami harus menemukan cara. Kami memiliki lebih daricukup pemain untuk mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

664  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini