Pep Guardiola: Untuk Singkirkan PSG, Man City Harus Tampil Sempurna

Penulis: Demos Why
Senin 03 Mei 2021, 20:20 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertemuan kedua antara timnya dengan Paris Saint-Germain tengah pekan ini. Guardiola mengingatkan timnya untuk tampil sempurna jika ingin menyingkirkan Les Parisiens dari Liga Champions.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan menjamu Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak final usai mengantongi agregat 2-1 di leg pertama. Sebaliknya, PSG butuh kemenangan minimal dengan skor 2-0 untuk menyingkirkan City.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengingatkan pasukannya untuk tidak jemawa. Sang manajer justru ingin timnya tampil sempurna jika ingin menyingkirkan PSG.

"Semua orang tahu bahwa kami tengah menjalani sesuatu yang istimewa," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami selangkah lagi menjadi juara [Premier League], tiga kali dalam empat tahun di negeri ini sesuatu yang lebih dari luar biasa.

"Dan kami akan bermain di semifinal Liga Champions dan (berusaha) mencapai final untuk pertama kalinya dalam sejarah klub."

"Tapi kami harus melakukan tugas kami. Pada hari Selasa kami harus menunjukkan penampilan yang hampir sempurna. Pasalnya kami akan menghadapi dengan lini depan terbaik pada saat ini ... bukan hanya satu, tapi dua."

"Mereka bisa memenangkan pertandingan dengan satu aksi. Kami harus bermain sebagai tim dengan mentalitas luar biasa untuk bermain dan memenangkan pertandingan."

"Kami harus lebih agresif dengan atau tanpa bola. Kami akan mencoba dan membuat pilihan terbaik guna menunjukkan penampilan yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Paris Saint-Germain, liga champions

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini