Pep Guardiola Ungkap Target Manchester City di Musim 2023/24

Penulis: Demos Why
Minggu 06 Agu 2023, 17:03 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkap target utama yang ingin diraih oleh the Sky Blues pada musim 2023/24. Apakah itu?

Manchester City dalam enam musim terakhir berhasil menunjukkan dominasi mereka di Premier League. Hal itu bisa terlihat dari keberhasilan mereka memenangkan lima trofi Premier League. Bahkan pada musim lalu, City berhasil memenangkannya tiga kali secara beruntun. Catatan apik mereka pada musim lalu bahkan dilengkapi oleh kesuksesan memenangkan Liga Champions sekaligus menjadikan mereka tim kedua Inggris yang memenangkan treble.

Jelang begulirnya Premier League musim 2023/24, Pep Guardiola mengungkap target yang ingin dicapai oleh the Cityzens. Guardiola mengakui bahwa timnya memiliki target untuk menjadi tim pertama yang memenangkan Liga Inggris sebanyak empat kali secara beruntun. Meski demikian, sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tidak berpikir terlalu jauh dengan mencurahkan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Premier League adalah yang paling penting dan sulit," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini sangat spesial. Trofi itu sendiri adalah yang terbaik."

"Burnley akan menjadi pertandingan pertama, kami akan mempersiapkan diri untuk mengambil tiga poin pertama. Selangkah demi selangkah."

Namun sebelum mengawali kiprah mereka di Liga Primer, Manchester City terlebih dahulu akan menghadapi Arsenal di Community Shield. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (6/8) malam WIB.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-ungkap-target-manchester-city-di-musim-202324
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini