Pep Guardiola Ungkap Rahasia Man City Catat 21 Kemenangan Beruntun

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 19:11 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Victoria Haydn/Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membeberkan rahasia di balik keberhasilan The Cityzens mencatatkan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Apakah itu?

Manchester City berhasil melewati pekan ke-27 Premier League dengan meraih kemenangan penting atas Wolverhampton Wanderers. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB, City sukses menumbangkan tamunya dengan skor telak 4-1.

Kemenangan itu sendiri membuat Man City makin perkasa di pucuk klasemen dengan keunggulan 15 poin dari Manchester United. Bukan hanya itu, City juga berhasil mencatatkan 21 kemenangan beruntun sekaligus 28 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Tak berselang lama usai Man City mencatatkan rekor tersebut, Pep Guardiola mengaku tak percaya timnya bisa melakukan hal itu. Namun sang manajer mengaku sangat gembira lantaran timnya bisa mencatatkan prestasi di masa-masa sulit seperti saat ini.

"Ini sungguhlah sulit," ujar Guardiola dilansir dari Sky Sports.

"Dalam situasi seperti ini di mana ada pandemi, badai cedera, dan jadwal yang padat, tentu hasil tersebut merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa untuk klub ini."

Guardiola lantas membeberkan rahasia di balik penampilan hebat Man City sehingga mampu mencatatkan 21 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Sang manajer mengklaim hal itu terjadi karena timnya memiliki mental yang sangat kuat.

"Mental yang kuat, itulah yang membawa kami meraih kemenangan demi kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini