Pep Guardiola Ungkap Alasan Terima Tawaran Kontrak Baru dari Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 22 Nov 2020, 06:11 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkap alasan utamanya kenapa dia menerima tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen klub. Apakah itu?

Belum lama ini Pep Guardiola secara resmi telah menandatangani kontrak baru selama dua musim ke depan yang artinya manajer asal Catalan itu akan tetap menjadi pelatih Manchester City hingga musim panas 2023 mendatang. Itu artinya juga Guardiola akan bertahan di Etihad Stadiun selama tujuh tahun lamanya.

Belakangan, Guardiola mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk bertahan lebih lama lagi di Man City. Sang manajer mengakui ada banyak hal yang membuat dirinya bertahan, salah satunya karena dia merasa masih mendapat dukungan penuh dari para petinggi The Sky Blues.

"(Saya memutuskan untuk bertahan) Karena beberapa alasan. Salah satu yang paling utama adalah percakapan saya dengan Khaldoon [Al Mubarak - CEO Man City]. Itu adalah poin kuncinya," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

"Merekalah alasan kenapa saya masih di sini. Mereka memberi saya banyak hal selama empat atau lima musim terakhir. Kami ingin terus melakukan yang terbaik dengan cara sebaik mungkin."

"Saya berbicara banyak dengan CEO, dengan Txiki dan Khaldoon. Kami menganalisis apa yang bisa kami lakukan dan semua orang tahu betapa sulitnya memenangkan segalanya."

"Semua manajer di klub besar ada di sini untuk memenangkan gelar. Tidak terkecuali saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini