Pep Guardiola Tolak Komentari Peluang Man City Jadi Juara di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 08:13 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk memberikan komentar terkait peluang The Cityzens menjadi juara di Liga Champions musim ini. Kenapa?

Liga Champions musim 2021/22 mulai digelar pada tengah pekan ini. Manchester City sendiri dijadwalkan akan melakoni pertandingan pertama mereka dengan menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Pada konferensi pers jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mendapatkan pertanyana terkait peluang Man City untuk menjadi juara di musim ini. Namun sang manajer menolak untuk memberikan tanggapan lantaran dinilai masih terlalu dini untuk membahasnya.

"Ini adalah pertandingan pertama di babak penyisihan grup dan untuk berbicara tentang tahap terakhir, kami harus pantas berada di sana," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Ketika kami memulai kompetisi ini di setiap musim, banyak orang bertanya terkait tim mana yang difavoritkan, tapi saya tidak bisa menjawabnya. Itu tidak dapat diprediksi - banyak tim kuat. Babak penyisihan grup juga sulit."

Pada kesempatan yang sama Guardiola juga ditanya terkait laga kontra Leipzig. Guardiola menilai Die Roten Bulen bukanlah tim sembarangan yang mudah untuk mereka kalahkan. Namun Guardiola menegaskan bahwa City hanya menargetkan kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Leipzig selalu menjadi tim yang bagus. Mereka memiliki filosofi yang kuat - pemain muda, dinamis, dengan fisik yang kuat," ujarnya melanjutkan.

"Satu langkah pada satu waktu. Besok adalah Leipzig dan selalu penting untuk memulai dengan baik, terutama di kandang sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tolak-komentari-peluang-man-city-jadi-juara-di-liga-champions
345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini