Pep Guardiola Tolak Komentari Nasib Joao Cancelo

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mar 2023, 18:58 WIB
Bek sayap Bayern Munich, Joao Cancelo.

Joao Cancelo. (Foto: Alexander Hassenstein)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menolak untuk memberikan tanggapan terkait nasib Joao Cancelo yang kurang mendapatkan menit bermain di Bayern Munich. Guardiola hanya memastikan pihak klub akan melakukan evaluasi terkait masa depan sang pemain pada akhir musim.

Joao Cancelo di awal tahun ini mengambil keputusan yang sangat berani di mana dia meninggalkan Manchester City demi menjalani masa peminjaman di Bayern Munich. Bahkan dalam kontrak peminjamannya, Bayern memiliki klausul untuk mempermanenkan status sang pemain.

Pada awalnya, semua berjalan dengan baik dan Cancelo menunjukkan penampilan mengesankan. Namun belakangan, sang pemain mulai jarang mendapatkan kesempatan bermain. Bahkan dalam dua laga terakhir Die Roten, Cancelo sama sekali tidak bermain.

Belakangan, Pep Guardiola mendapatkan pertanyaan terkait nasib Cancelo di klub asal Jerman tersebut. Sang manajer dimintai pendapatnya terkait minimnya kesempatan bermain Cancelo di skuat arahan Julian Nagelsmann tersebut.

Guardiola menolak untuk memberikan tanggapannya karena menilai waktunya kurang tepat. Namun Guardiola memastikan pihak klub akan melakukan evaluasi terkait masa depan sang pemain di akhir musim.

"Saya tidak memiliki kabar apapun, dia adalah pemain mereka [Bayern]. Di akhir musim, kami akan membicarakan nasib semua pemain dan melakukan evaluasi," ujar Guardiola seperti dilansir dari Tribal Football.

Sementara itu direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan bahwa Cancelo tidak menjadi starter dalam laga terakhir di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain karena ia tidak berlatih dengan baik saat sesi latihan. Meski demikian,Salihamidzicmengakui bahwa Cancelo merupakan sosok yang penting di skuat Die Roten.

“Akhir-akhir ini dia (Cancelo) tidak berlatih dan bermain seperti yang diharapkan,” ujar Salihamidzic.

“Joao akan menjadi pemain yang sangat penting. Kami berkomunikasi dengan baik dengannya. Dia pemain luar biasa yang akan menjadi penting di masa depan.”

Artikel Tag: joao cancelo, Manchester City, Bayern Munich, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tolak-komentari-nasib-joao-cancelo
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini