Pep Guardiola Tidak Tahu Apakah Manchester City Bisa Bersaing Merebut Gelar

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Sep 2017, 09:00 WIB
Pep Guardiola Tidak Tahu Apakah Manchester City Bisa Bersaing Merebut Gelar

Pep Guardiola / via AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Pep Guardiola mengatakan Manchester City masih "tumbuh" dan mengakui bahwa dia tidak tahu apakah mereka bisa bersaing memperebutkan gelar pada musim ini, karena menurutnya sepak bola saat ini membutuhkan proses yang cukup lama.

Meskipun Guardiola mendapat dukungan dari para petinggi City, tapi dia masih mengemukakan kekhawatiran akan kematangan timnya.

“Saya sangat puas dengan itu (bisnis transfer City di musim panas) tapi saya tidak tahu, percayalah bahwa saya tidak tahu apakah kami mampu bersaing memperebutkan gelar karena kami masih dalam proses untuk tumbuh,” kata Guardiola.

“Kami senang dengan pemain yang kami miliki, mereka bisa membayangkan ‘Kami bisa berbuat lebih baik dari musim lalu’ tapi serius, saya tidak tahu, kami akan lihat apa yang terjadi.”

Guardiola memenangkan gelar Bundesliga di setiap musimnya bersama Bayern Munich, setelah mengklaim gelar La Liga dan Liga Champions bersama Barcelona, namun bos City tersebut memperingatkan semua orang agar tidak mengangkat harapan yang sama di klub barunya.

“Kualitasnya ada pada semuanya,” lanjut Guardiola, mengacu pada kualitas masing-masing tim yang telah dia kelola.

“Satu-satunya perbedaan di Bayern Munich dan Barcelona, para pemain telah bermain di Liga Champions, saat mereka bermain, mereka telah bermain berkali-kali lebih banyak daripada pemain Manchester City. Itulah satu-satunya perbedaan di antara mereka.”

“Kami akan memainkan pertandingan pertama kami di babak penyisihan grup, ini adalah mimpi untuk berada di sini lagi untuk klub seperti Manchester City. Kami berjuang untuk berada di sini untuk memenuhi syarat. Kesenjangan itu begitu dekat di antara kami dan Arsenal dan Liverpool dan Manchester United, jadi kami bertarung untuk berada di sini.”

Artikel Tag: premier league 2018, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tidak-tahu-apakah-manchester-city-bisa-bersaing-merebut-gelar
655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini