Pep Guardiola: Tiap Musim Kok Pertanyaannya Sama?

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 19:09 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alexander Hassenstein - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku mulai bosan selalu mendapatkan pertanyaan terkait peluang timnya menjadi juara di setiap musimnya. Meski demikian, sang manajer tak menampik bahwa dirinya sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh The Cityzens saat ini.

Sejak menangani Manchester City pada tahun 2016 yang lalu, Pep Guardiola berhasil membuat timnya tampil mendominasi sepakbola Inggris. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan The Cityzens meraih tiga trofi juara Premier League dalam empat tahun terakhir.

Pada musim ini, Man City masih konsisten menunjukkan penampilan apiknya di atas lapangan. Bahkan City kini masih bersaing dengan Chelsea dan Liverpool di posisi tiga teratas dalam perburuan gelar juara musim 2021/22.

Jelang pertandingan kontra Watford di Vicarage Road, Minggu (3/12) dini hari WIB, Guardiola lantas kembali mendapatkan pertanyaan terkait peluang timnya untuk menjadi juara kembali di musim ini. Bukannya menjawab pertanyaan jurnalis, Guardiola justru mengaku bosan menjawab pertanyaan yang sama di setiap musim.

"Setiap musim saya selalu mendapatkan pertanyaan yang sama setelah 10, 15 atau 20 pertandingan: 'ini adalah Premier League paling menarik yang pernah ada di alam semesta'," ujar Guardiola dilansir dari Stadium Astro.

"Pertanyaan ini bagus, tapi kompetisi juga baru berjalan seperempat musim. Tiga tim teratas masih menunjukkan performa bagus, namun masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Pada bulan Februari pertandingan di kompetisi Eropa akan kembali dilanjutkan, pada Januari kami akan bermain di Piala FA. Banyak hal yang bisa terjadi."

"Namun sejauh ini, kami puas dengan apa yang kami lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tiap-musim-kok-pertanyaannya-sama
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini