Pep Guardiola Terkesan dengan Konsistensi Penampilan Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 22:31 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi konsistensi penampilan timnya di tengah jadwal padat yang harus mereka hadapi.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Phil Foden di menit ke-24.

Tak berselang lama setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan pujian bagi penampilan konsisten timnya yang tetap berada di jalur kemenangan meski harus menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat.

Sang manajer juga mengatakan bahwa ia tidak memiliki hal lain selain rasa kagum terhadap seluruh skuatnya. Guardiola mengatakan bahwa para pemainnya terus memberikan yang terbaik, tahun demi tahun - dan bahkan ia kagum dengan konsistensi dan level performa mereka.

"Jadi, apa yang bisa saya katakan? Kalender sangat menuntut dan ekspektasi sangat tinggi," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Apa yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun dengan banyak pertandingan dan banyak hal dan selalu Anda yakin mereka akan jatuh dan tidak akan terus melakukannya - mereka mengejutkan saya."

"Karena saya mengatakan kepada mereka 'ini tidak normal'. Selama bertahun-tahun kami setiap tiga hari sekali."

"Mereka memiliki tujuh hari untuk mempersiapkan satu pertandingan. Tujuh hari bermimpi setiap detik dalam satu pekan untuk menjadi tim terbaik di dunia. Dan kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkan itu. Orang-orang mengatakan kami memainkan kondisi yang sama."

"Kami tidak memainkan kondisi yang sama. Di Premier League kami memainkan kondisi yang sama. Ini adalah kompetisi yang banyak, saya menyukainya, saya menyukainya.

"Tetap saja mereka ada di sana, saya tidak tahu berapa lama lagi kami tiba di kompetisi, tetapi kami ada di sana. Mengetahui di mana kami berasal, sungguh sulit dipercaya."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-terkesan-dengan-konsistensi-penampilan-manchester-city
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini