Pep Guardiola Tepis Kabar Ketertarikan Manchester City Datangkan Andres Iniesta

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mei 2018, 13:03 WIB
Pep Guardiola Tepis Kabar Ketertarikan Manchester City Datangkan Andres Iniesta

Andres Iniesta / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dengan tegas membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan Andres Iniesta ke Etihad Stadium. Guardiola justru mengklaim bahwa Iniesta akan melanjutkan karirnya di Liga Super China.

Belum lama ini dunia sepak bola dikejutkan dengan keputusan Iniesta untuk mengakhiri kisah indahnya bersama Barcelona dengan angkat kai dari Camp Nou. Kepergian Iniesta memang sangat disayangkan banyak pihak lantaran sang pemain dikenal sebagai pemain legendaris milik Blaugrana. Iniesta juga dikenal sebagai lulusan terbaik La Masia, akademi sepak bola milik Barcelona.

Keputusan mundurnya Iniesta dari Barca di penghujung musim ini, sang pemain mulai dihubungkan dengan Manchester City. Maklum saja, pelatih City saat ini adalah Guardiola yang tak lain merupakan mantan manajernya di Barcelona. Guardiola sendiri dilaporkan ingin sekali bereuni dengan Iniesta di Etihad Stadium dengan menawarkan kontrak selama satu tahun.

Namun dilansir dari Tribal Football, Guardiola justru membantah kabar tersebut. Bahkan manajer asal Catalan yang dikenal dengan sang pemain mengklaim bahwa Iniesta telah memiliki keputusan yang berbeda untuk melanjutkan karirnya, yakni berkiprah di Liga Super China.

"Iniesta bergabung ke Manchester City? Ada banyak berita bohong yang beredar belakangan ini. Dan saya tidak akan mengomentari berita bohong," ujar Guardiola.

"Dia sudah memutuskan masa depannya sendiri dan akan pergi ke China serta mungkin saja akan mengakhiri karirnya di sana."

"Saya pikir ketika Andres memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, itu bukan berarti dirinya akan pindah ke Manchester City. Dia memiliki pilihan lain sebagai tempat untuk menikmati tahun-tahun terakhir karirnya di tempat yang berbeda dengan berbagai pertimbangan yang matang," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Andres Iniesta, Manchester City, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tepis-kabar-ketertarikan-manchester-city-datangkan-andres-iniesta
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini