Pep Guardiola: Tekanan dari Liverpool Beri Dampak Bagus Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 07:46 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim tekanan yang diberikan oleh Liverpool di sisa musim ini justru memberikan dampak bagus bagi timnya. Apa maksud Guardiola?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa persaingan menuju tangga juara Premier League musim ini semakin memanas di delapan pertandingan tersisa. Pada pekan ke-30, Liverpool sempat mengkudeta Manchester City di pucuk klasemen usai mengalahkan Watford dengan skor 2-0. Namun The Cityzens berhasil kembali ke puncak setelah menghabisi Burnley dengan skor 2-0 di Turf Moor tadi malam.

Menanggapi tekanan yang diberikan oleh The Reds pada Man City di beberapa pekan terakhir musim ini, Pep Guardiola jutsru menilai hal itu memberikan dampak bagus bagi timnya. Dengan tekanan berat yang diterima oleh The Sky Blues diklaimnya telah membuat mereka saat ini jauh lebih fokus di setiap pertandingan.

"Kami harus merasakan tekanan di mana dalam setiap pertandingan yang kami mainkan, kami tak boleh kalah. Jika kami kalah, maka kami tidak bisa jasi juara," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami harus merasakan tekanan. Kami harus berkonsentrasi pada Liga Champions, kemudian memiliki lima hari untuk mempersiapkan diri menghadapi Liverpool."

"Rasakan tekanannya, jalani dan hadapi. Jika tidak, maka kami tak akan bisa jadi juara," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tekanan-dari-liverpool-beri-dampak-bagus-bagi-man-city
971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini