Pep Guardiola Targetkan Kemenangan Saat Jamu RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Sep 2021, 07:44 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait pertandingan antara The Cityzens kontra RB Leipzig yang akan digelar dini hari nanti. Sang manajer menegaskan bahwa City pada laga ini hanya ingin meraih kemenangan.

Manchester City akan melakoni matchday pertama Grup A Liga Champions musim ini dengan menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, The Cityzens diprediksi banyak pihak akan mampu mengamankan tiga poin. Selain memiliki komposisi pemain yang lebih baik, Die Roten Bullen juga tengah menunjukkan penampilan buruk di Bundesliga.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola juga menegaskan bahwa Man City harus langsung tancap gas dengan menargetkan untuk bisa meraih kemenangan. Meski demikian, Guardiola juga mengingatkan pasukannya untuk tetap mempersiapkan diri dengan baik dan menjaga fokus.

"Kami harus bangkit dan berjuang agar layak berada di babak selanjutnya. Target pertama kami adalah meraih kemenangan di laga esok," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Pertahankan ritme dan cara kami bermain dalam tiga pertandingan terakhir melawan Norwich, Arsenal dan Leicester dan kemudian lihat apa yang akan terjadi."

"Kami harus mempersiapkan permainan dengan baik dan melanjutkan ritme beberapa pertandingan terakhir. Kami berada di level tinggi dan kami harus terus seperti ini."

"Setelah laga ini kami juga akan mempersiapkan diri menghadapi Southampton, Wycombe, Chelsea, PSG, dan Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-targetkan-kemenangan-saat-jamu-rb-leipzig
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini