Pep Guardiola Tak Suka Kelakuan Andre Onana di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 13:07 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak menyukai sikap yang ditunjukkan oleh kiper Manchester United, Andre Onana, pada laga derby akhir pekan kemarin.

Manchester City meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil memimpin laga terlebih dahulu usai Marcus Rashford mencetak gol di menit kedelapan. Namun, pada babak kedua, the Cityzens tampil menggila dan berhasil mencetak tiga gol balasan melalui brace Phil Foden dan satu gol tambahan milik Erling Haaland.

Terlepas dari kemenangan tersebut, Pep Guardiola mengaku tak suka dengan sikap yang ditunjukkan oleh Andre Onana. Menurutnya, kiper asal Kamerun tersebut terlalu banyak membuang-buang waktu yang berakibat pada semakin lamanya waktu tambahan di penghujung laga.

"Saya tidak tahu apakah dia cedera atau mengalami masalah. Terserah wasit untuk membuat keputusan itu," ujar Guardiola dilansir dari Tribal Football.

"Ada aturan untuk itu. Kami dapat mengatur banyak hal sebagai sebuah tim, kami ingin bermain dan bermain dan bermain. Kemudian ada tim yang mengulur waktu, mengulur waktu dan mengulur waktu.

"Kemudian enam, tujuh atau delapan menit ditambahkan ketika mereka tidak ingin bermain. Saya masih tidak mengerti aturannya, tetapi ada aturannya dan kami harus menerimanya."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-suka-kelakuan-andre-onana-di-derby-manchester
147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini