Pep Guardiola Tak Janji Bisa Bikin Semua Pemain Man City Bahagia

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Okt 2021, 11:38 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait masih minimnya kesempatan bermain yang masih minim kesempatan bermain. Guardiola menegaskan bahwa dirinya tak bisa membuat semua pemainnya merasa bahagia.

Belakangan ini mulai bermunculan terkait spekulasi masa depan beberapa pemain Manchester City yang kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama. Salah satu pemain yang dikabarkan sudah membuka peluang meninggalkan Etihad Stadium adalah Raheem Sterling seiring dengan kurangnya kesempatan bermain yang didapatkan di tim utama. Bahkan John Stones yang musim lalu tampil gemilang di jantung pertahanan tim hingga saat ini belum juga mendapatkan kesempatan bermain.

Menanggapi kurang bahagianya beberapa pemain Man City yang kurang mendapatkan kesempatan bermain, Pep Guardiola menegaskan bahwa dirinya tak bisa memberikan jaminan kepada para pemainnya untuk mendapatkan satu tempat di tim utama. Guardiola menilai sedikit atau banyak kesempatan bermain tergantung dari performa para pemainnya saat latihan dan di atas lapangan.

"Saya tidak dapat memastikan berapa menit semua orang akan bermain. Mereka harus menunjukkan performa terbaik di atas lapangan, itu kesempatan terbaik mereka untuk mendapatkan kesempatan bermain," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Semua pemain ingin selalu terlibat. Saya bisa mengerti hal itu. Ketika saya bermain, saya juga ingin selalu bermain sepanjang waktu. Mereka juga sama, tapi saya tak bisa memberikan jaminan tentang hal itu."

"Mereka harus membuktikannya di setiap sesi latihan dan di atas lapangan. Itu tidak mudah. ​​Saya mengambil keputusan karena saya pikir yang terbaik adalah memenangkan pertandingan yang akan kami mainkan besok," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-janji-bisa-bikin-semua-pemain-man-city-bahagia
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini