Pep Guardiola Tak Akan Lepas John Stones ke Arsenal

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jan 2020, 13:45 WIB
Pep Guardiola Tak Akan Lepas John Stones ke Arsenal

John Stones (Foto: Richard Sellers/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diwartakan tak mengijinkan John Stones untuk hengkang ke Arsenal di awal tahun ini. Kabarnya Stones masih masuk ke dalam rencana sang manajer.

Sejak resmi menangani Arsenal, Mikel Arteta dikabarkan memiliki rencana untuk memperkuat barisan pertahanan The Gunners dengan mendatangkan bek tambahan di jendela transfer musim dingin Januari ini. Dari sekian nama yang dihubungkan dengan Arsenal, nama Stones menjadi kandidat terkuat untuk merumput di Emirates Stadium.

Ketertarikan Arsenal terhadap Stones nyatanya bukan tanpa alas an. Pasalnya Arteta sendiri sudah sangat mengetahui tentang kelebihan serta kualitasStones lantaran selama tiga setengah tahun sempat bekerja sama di The Cityzens ketika menjadi asisten manajer Guardiola. Stones sendiri dinilai Arteta sebagai solusi paling tepat untuk memperkuat lini pertahanan timnya yang keropos.

Namun dilansir dari Manchester Evening News, Guardiola dikabarkan sama sekali tidak memiliki rencana untuk berpisah dengan Stones pada bulan ini. Meski kerap absen di sepanjang musim 2019/20 karena cedera kambuhan yang membekapnya, namun Stones kabarnya masih masuk ke dalam rencana sang manajer di musim ini.Terlebih The Sky Blues di musim ini tengah mengalami krisis bek tengah usai Aymeric Laporte dibekap cedera parah di awal tahun ini.

Adapun di sepanjang musim ini Stones telah tampil sebanyak 11 kali di semua kompetisi di mana delapan diantaranya bermain sebagai starter.

Artikel Tag: John Stones, Pep Guardiola, Arsenal, Manchester City

1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini