Pep Guardiola Tak Akan Istirahatkan Pemain yang Tampil di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 12:30 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengistirahatkan pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022. Pada akhir pekan ini, Guardiola memastikan City akan tetap tampil dengan kekuatan terbaik mereka.

Manchester City dijadwalkan akan memainkan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan menjamu Brentford di Etihad Stadium, Sabtu (12/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya belum menerima telepon dari federasi negara manapun untuk mengistirahatkan pemain yang akan tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Guardiola memastikan pada laga ini akan tetap menurunkan kekuatan terbaiknya.

"Tentu saja kami tidak akan mengistirahatkan pemain yang akan bermain bagi tim nasional," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya tidak mendapatkan permintaan apa pun [dari federasi negara lain]. Tak perlu menelepon saya. Saya sarankan jangan hubungi saya."

"Apa yang saya lihat sejauh ini, menghadapi Chelsea dan yang sebelumnya menghadapi Fulham, 10 lawan 11, kami membutuhkan pemain yang berkomitmen 100 persen."

"Ini pertandingan terakhir, setelah itu sebagian besar pemain setelah laga ini akan pergi ke negara mereka guna bermain dengan tim nasional mereka."

"Saya cukup yakin mereka sudah berkemas dan ini bahayanya."

"Saat ini mereka masih harus berada di sini. Kami telah berbicara tentang itu beberapa kali di hari-hari terakhir - masih empat hari, masih tiga hari. Tetap di sini, jangan pergi, tetap di sini. Setelah itu akan ada waktunya Anda memikirkan tim nasional," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-akan-istirahatkan-pemain-yang-tampil-di-piala-dunia
1175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini