Pep Guardiola Tak Akan Halangi Sterling Jika Ingin Tinggalkan Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 17 Okt 2021, 10:32 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali memberikan komentar terkait kabar Raheem Sterling yang berniat meninggalkan The Cityzens jika kurang mendapatkan kesempatan tampil. Jika itu alasannya, maka Guardiola tidak akan menghalangi Sterling untuk bergabung dengan tim lain.

Performa Manchester City di musim ini mulai menunjukkan konsistensi meski di awal musim mereka sempat mendapatkan rentetan hasil yang buruk. Meski demikian, penampilan The Cityzens yang mulai stabil tak dibarengi oleh kondisi di ruang ganti tim. Pasalnya beberapa pemain diwartakan kurang bahagia lantaran mendapatkan kesempatan tampil yang tak sesuai dengan harapan. Salah satunya adalah Raheem Sterling.

Bahkan dalam beberapa pekan terakhir Sterling semakin santer dikabarkan ingin memaksakan kepindahannya karena di musim ini kesempatan bermain sebagai starter semakin sedikit. Menanggapi kabar tersebut, Pep Guardiola mengaku tak akan menghalangi kepergian Sterling jika dirinya menutut menit bermain yang lebih baik.

"Rumor hengkang Raheem Sterling? Saya tidak mengetahui soal hal itu, begitu juga dengan pihak klub. Dia adalah pemain kami dan semoga dia akan terus menjadi pemain penting bagi Man City," ujar Guardiola seperti dilansir dari The Guardian.

"Saya tidak tahu apakah dia ingin mendapatkan menit bermain lebih seperti Riyad Mahrez atau Joao Cancelo--yang jarang diturunkan tetapi tidak pernah mengeluh."

"Hal yang saya inginkan dari setiap pemain adalah mereka harus merasa bahagia di sini. Mereka bebas mengambil keputusan yang terbaik, bukan hanya bagi pemain, namun juga untuk keluarganya," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Raheem Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-akan-halangi-sterling-jika-ingin-tinggalkan-man-city
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini