Pep Guardiola: Tak Ada Laga Mudah di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Mar 2024, 03:20 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Richard Sellers/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa tak ada pertandingan yang mudah untuk dihadapi di ajang Liga Champions.

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium, Kamis (7/3) dini hari WIB. Pada laga ini, the Cityzens unggul agregat 3-1. Artinya, mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Man City memang tengah berada di atas angin, namun Pep Guardiola mengingatkan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah untuk dilewati di ajang Liga Champions.

"Pemilihan pemain semua tergantung pada bagaimana orang-orang pulih dari pertandingan terakhir," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Itu saja. Kami akan melakukan seleksi besok pagi. Sangat penting untuk fokus. Jack belum siap. Saya tidak tahu [kapan dia akan tersedia]."

"Persaingan semakin baik, semakin ketat. Selalu saya merasa untuk sampai di semifinal lebih sulit. Tim-tim lebih baik, para manajer lebih baik. Lebih sulit sekarang daripada saat saya masih menjadi pemain."

"Saya tidak akan meremehkan apa yang kami raih di Barcelona, itu sangat bagus. Setiap momen adalah setiap momen. Setiap pertandingan itu sulit. Setiap langkah yang Anda lakukan itu rumit."

"Anda harus tampil bagus di momen yang tepat, secara mental, fisik. Saya memberikan pujian yang sama untuk yang kami menangkan dan juga yang kedua di Barcelona."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-tak-ada-laga-mudah-di-liga-champions
2839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini