Pep Guardiola Sebut Liverpool Layak Tampil di Laga Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Apr 2018, 09:58 WIB
Pep Guardiola Sebut Liverpool Layak Tampil di Laga Final Liga Champions

Pep Guardiola / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa Liverpool merupakan tim yang hebat serta memiliki pelatih yang luar biasa sehingga pantas tampil di laga final. The Reds sendiri menjadi tim yang sukses menyingkirkan The Cityzens dari Liga Champions musim ini setelah unggul agregat 5-1 pada babak perempat final.

Manchester city sendiri harus mengubur dalam-dalam impian mereka untuk merengkuh gelar juara Liga Champions musim ini. Pasalnya pada babak perempat final, City disingkirkan oleh Liverpool dengan agregat cukup telak, yakni 5-1.

Pada pertemuan pertama di Anfield Stadium, The Reds sukses mempermak City dengan skor 3-0. Keperkasaan Liverpool berlanjut pada leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (11/4) dini hari WIB, di mana mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 setelah tertinggal satu gol pada babak pertama.

Guardiola sendiri menegaskan bahwa timnya sudah melakukan segalanya untuk tetap bertahan di Liga Champions musim ini. Namun dirinya harus mengakui bahwa Liverpool tampil jauh lebih baik ketimbang mereka dalam dua laga di babak delapan besar. Bukan hanya itu, manajer asal Catalan itu juga menyebut The Reds sebagai tim yang hebat dan memiliki pelatih yang luar biasa. Bahkan Guardiola mengklaim Liverpool pantas untuk tampil di laga final Liga Champions.

"Selamat untuk Liverpool. Mereka memiliki tim yang hebat dan pelatih yang hebat. Saya kira mereka layak berada di final," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Saya ucapkan selamat juga untuk pemain saya yang sudah menunjukkan perjuangan luar biasa. Mereka sudah melakukan yang terbaik untuk sampai sejauh ini."

Guardiola lantas meminta para punggawa The Cityzens untuk segera bangkit dan fokus untuk segera mengamankan gelar juara Premier League.

"Tetapi sekarang kami harus fokus ke Premier League," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-sebut-liverpool-layak-tampil-di-laga-final-liga-champions
986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini