Pep Guardiola: Saya Ingin Lihat Haaland dan Mahrez di Piala Dunia

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Nov 2022, 11:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait absennya Erling Haaland dan Riyad Mahrez pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Guardiola mengaku memiliki keinginan untuk melihat keduanya tampil di turnamen empat tahunan tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa gelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar akan digelar dalam beberapa hari ke depan. Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh 32 tim peserta termasuk memanggil 26 pemain yang akan tampil pada turnamen tersebut.

Namun nasib kurang mujur dialami oleh Erling Haaland dan Riyad Mahrez yang gagal tampil di turnamen ini. Bukan karena kduanya bermain buruk pada musim ini, namun negara mereka [Norwegia dan Aljazair] tak berhasil lolos.

Pep Guardiola sendiri mengaku akan sangat bahagia jika kedua pemainnya itu bisa tampil di Piala Dunia, namun negara mereka gagal lolos.

"Saya lebih suka melihat Erling tampil bersama Norwegia [di Piala Dunia], sayangnya mereka tak lolos," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Semoga saja dia bisa segerapulih secara sempurna dari cederayang membekapnya kemudian berlibur ke Marbella selama beberapa hari. Mungkin dia juga akan kembali ke negaranya dan kembali setelah kami mulai berlatih.'

"Saya akan bahagia jika dia dan Royad bisa tampil di Piala Dunia. Tapi itulah yang terjadi," tutup manajer asal Catalan tersebut..

Artikel Tag: Pep Guardiola, Erling Haaland, Riyad Mahrez, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-saya-ingin-lihat-haaland-dan-mahrez-di-piala-dunia
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini