Pep Guardiola Ragu dengan Masa depan John Stones di Man City

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 08 Jul 2020, 06:06 WIB
Pep Guardiola Ragu dengan Masa depan John Stones di Man City

John Stones dan Pep Guardiola / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City yaitu Pep Guardiola, mengaku tidak tahu-menahu apakah John Stones bakal tetap melanjutkan kariernya bersama Manchester City.

Sejak direkrut dari Everton pada musim panas 2016 silam, Pep selalu memuji bek berusia 26 tahun itu sebagai bek kesayangannya.

Di tahun 2018 Pep bahkan dengan tegas mengatakan jika dirinya masih bekerja di Etihad Stadium, maka Stones pun tidak akan pergi kemana-mana.

Namun semenjak bek asal Inggris tersebut bermasalah dengan kebugarannya di musim ini, Pep kini mengindikasikan jika dirinya sudah tak begitu lagi membutuhkan servis sang defender.

Terkait masa depan Stones di kota Manchester, Guardiola mengaku hanya manajemen klub-lah yang mengetahui masa depan si pemain.

"Sudah berulang kali saya katakan, saya sangat senang dengan John Stones baik itu sebagai profesional maupun sebagai orang biasa," ujar Pep seperti dikutip dari Sports Mole.

"Yang saya inginkan darinya adalah dia mampu memberikan yang terbaik untuk tim dan kita lihat nanti di akhir musim apa yang akan terjadi."

"Karena terkadang keinginan saya tidak sejalan dengan keinginan si pemain dan juga keinginan dari manajemen klub."

"Saya hanya berusaha untuk bersikap jujur. Ini tidak hanya berlaku untuk John, tetapi juga kepada pemain yang lain. Apabila klub ingin melakukan perubahan, maka kami pun akan memberi tahu mereka," tutup Pep.

Sejak mengalami cedera engkel parah, menit bermain Stones di City musim ini harus terpangkas.

Dari 33 pekan Premier League yang sudah berlangsung, sang bek tercatat hanya tampil di 12 laga saja tanpa pernah menyumbangkan gol ataupun assist bagi The Citizen.

Artikel Tag: John Stones, Pep Guardiola, Manchester City, Liga Inggris, Premier League

856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini