Pep Guardiola Ragu Barcelona Bisa Rekrut Robert Lewandowski

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 08:25 WIB
Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Robert Lewandoski. (Foto: Boris Streubel)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kabar keinginan Barcelona untuk mendatangkan striker Bayern Munich, Robert Lewandowski. Guardiola mengaku ragu transfer itu bisa terwujud.

Beberapa waktu yang lalu, Robert Lewandowski telah menyatakan bahwa perjalanan kariernya di Bayern Munich telah selesai. Hal itu lantas membuat striker asal Polandia itu mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa, salah satunya adalah Barcelona.

Menanggapi kabar tersebut, Pep Guardiola justru ragu transfer Lewandowski ke Camp Nou akan bisa terwujud. Selain tidak akan mendapatkan restu dari pihak Die Roten, Guardiola juga menyebut Barca harus mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk mendatangkan sang pemain karena masih memiliki kontrak satu tahun lagi.

"Saya tidak tahu. Karirnya sudah berbicara. Kita bicara tentang Lewandowski, dan dia akan dengan mudah beradaptasi dengan tim manapun," ujar Guardiola kepada Mundo Deportivo.

"Saya tidak tahu apakah situasi ekonomi [di Barcelona] bisa membuat dia pindah. Saya tidak tahu apakah Bayern akan melepas dia. Saya sudah punya permasalahan sendiri."

Lebih lanjut Guardiola mengomentari kondisi keuangan Barca yang saat ini belum pulih usai mengalami krisis akibat pandemi Covid-19. Guradiola menyarankan agar Barca fokus memulihkan kondisi keuangan mereka dan mencoba menjadi juara dengan materi pemain yang ada.

"Semua orang tahu jika situasi sedang tidak bagus, Anda tak bisa mendatangkan pemain ternama. Anda harus memikirkan bagaimana meraih kemenangan di pertandingan berikutnya, dan tidak membicarakan nama besar," ujarnya melanjutkan.

"Saya berharap semuanya berjalan baik untuk mereka. Tetapi dengan situasi yang mereka alami, mereka tidak dapat melakukan hal-hal hebat. Ada momen-momen dalam sejarah, setiap orang harus menerimanya. Terkadang bersikap rendah hati akan membantu untuk bangkit," pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Barcelona, Pep Guardiola, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-ragu-barcelona-bisa-rekrut-robert-lewandowski
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini