Pep Guardiola Puji West Ham: Mereka Bukan Tim Sembarangan!

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 07:41 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Charlotte Tattersall)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh West Ham United dalam dua tahun terakhir. Guardiola mengklaim The Hammers telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Manchester City dijadwalkan akan menghadapi pertandingan pekan ke-37 Premier League dengan tandang ke markas West Ham United, Minggu (15/5) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola memuji penampilan The Hammers dalam dua musim terakhir. Terlebih di musim ini usai tim arahan David Moyes itu sukses melaju hingga babak semifinal Liga Europa dan kini tengah bersaing untuk mengamankan tiket ke kompetisi Eropa.

"West Ham luar biasa dalam dua musim terakhir, bukan hanya kali ini saja," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka menjalani musim yang luar biasa dan sangat kuat di banyak departemen. Saat mengeksekusi bola mati dan kekuatan di lini tengah, mereka memiliki Declan Rice dan Tomas Soucek. Mereka juga memiliki pemain berkualitas lainnya dalam diri Manuel Lanzini, Said Benrahma dan Pablo Fornals."

Guardiola sendiri tak menampik bahwa akan menjadi pekerjaan yang sulit untuk menumbangkan West Ham di markas mereka. Meski demikian, Guardiola memastikan bahwa City akan berusaha untuk meraih kemenangan karena mereka membutuhkan empat poin lagi untuk memastikan gelar juara.

"Mereka termasuk tim top dan sangat sulit untuk dikalahkan. Tapi pada saat yang sama, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Bisa membawa pulang tiga poin akan menjadi langkah yang luar biasa untuk menyelesaikan pekerjaan sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-west-ham-mereka-bukan-tim-sembarangan
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini