Pep Guardiola Puji Sisi Kejam Man City Saat Hajar RB Leipzig

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Sep 2021, 08:13 WIB
Manajer Manchester City. Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas dengan penampilan The Cityzens usai menghajar wakil Jerman, RB Leipzig, dini hari tadi. Guardiola juga mengaku bahagia lantaran City berhasil menunjukkan sisi kejam mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Manchester City mencatatkan hasil yang sangat memuaskan pada matchday pertama Grup A Liga Champions musim 2021/22. Pasalnya saat menjamu RB Leipzig di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB, The Cityzens sukses meraih kemenangan dengan skor 6-3. Itu berarti City telah mencetak 17 gol dalam empat pertandingan terakhir serta 21 gol dalam empat laga kandang terakhir.

Mengomentari 'kekejaman' yang ditunjukkan oleh Man City belakangan ini, Pep Guardiola mengaku sangat bahagia. Namun sang manajer meminta pasukannya untuk beristirahat dan mempersiapkan diri menghadapi Southampton pada akhir pekan ini.

"Tentu saja, saya senang dan bahagia serta terima kasih kepada para pemain luar biasa yang kami miliki. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pertandingan pertama di kandang sangat penting untuk meraih kemenangan dan bahkan kami mampu mencetak enam gol."

"Tujuh belas gol dalam empat pertandingan terakhir adalah performa bagus yang ditunjukkan oleh para pemain kami. Kini mereka harus beristirahat dan mempersiapkan diri dengan baik menghadapi Southampton," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man City berada di pucuk klasemen Grup D dengan koleksi 3 poin, sementara Die Roten Bullen berada di posisi juru kunci.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-sisi-kejam-man-city-saat-hajar-rb-leipzig
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini