Pep Guardiola Puji Semangat Juang Man City Saat Kalahkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 09:54 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi semangat juang para pemainnya saat mereka mengalahkan Bournemouth dini hari tadi.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB, the Cityzens meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City pada laga tersebut dicetak oleh Phil Foden di menit ke-24.

Menanggapi laga tersebut, Pep Guardiola secara khusus memberikan pujian bagi semangat juang yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Meski tampak kelelahan akibat jadwal padat serta kurangnya masa pemulihan, namun City masih mampu meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin.

"Saya sangat puas dengan cara kami bersikap. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Kami melakukannya dengan sangat, sangat baik," kata Guardiola kepada Match of the Day.

"John Stones luar biasa. Phil Foden memainkan sepak bola terbaik yang pernah saya lihat darinya. Semua orang memberikan kontribusi dan saya sangat puas."

"Mereka memiliki tujuh hari untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan ini, tetapi kami memiliki tiga hari. Ada tim-tim yang bermain dengan waktu pemulihan yang lebih sedikit dibandingkan tim lain di Premier League."

"Kami memainkan permainan yang fantastis di babak pertama dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Secara umum, sangat sulit dipercaya bagaimana kami bertahan karena kami membutuhkannya. Ketika Anda tidak memiliki pemulihan dan para pemain kelelahan, Anda tidak bisa berharap untuk menjadi sempurna karena mereka adalah manusia."

"Setiap tiga hari selama bertahun-tahun, bukan hanya musim ini, bertahun-tahun. Itu sulit tetapi mereka masih tetap meraih kemenangan. Kekaguman saya kepada semua pemain tidak bisa dipercaya."

"Saya ingin sekali memenangkan tiga atau empat. Memang seperti itulah adanya."

Dengan kemenangan ini, Man City masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 59 poin atau hanya tertinggal satu angka dari Liverpool yang masih berada di posisi pertama.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-semangat-juang-man-city-saat-kalahkan-bournemouth
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini