Pep Guardiola Puji Raheem Sterling Sebagai Pemain Serba Bisa

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Okt 2021, 11:08 WIB
Winger Manchester City, Raheem Sterling.

Raheem Sterling. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kualitas salah satu pemain depan The Cityzens, yakni Raheem Sterling. Guardiola menilai Sterling sebagai sosok pemain yang serba bisa.

Pada tengah pekan ini, Manchester City menerima kekalahan pertama mereka saat tandang ke markas Paris Saint-Germain. Pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes tersebut, The Cityzens kalah dengan skor 2-0.

Meski gagal membawa poin, namun beberapa penggawa Man City pada pertandingan tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan. Salah satu nya adalah Raheem Sterling yang tampil sebagai starter serta menjalankan peran jadi ujung tombak tim. Bahkan performa apik sang pemain juga mendapatkan pujian dari Pep Guardiola dengan menyebutnya sebagai pemain serba bisa.

"Dia bermain sangat baik saat menghadapi PSG," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia menciptakan peluang yang sangat spesial ketika [Gianluigi] Donnarumma melakukan penyelamatan. Kami membutuhkan kualitas serta kecepatannya dalam pertandingan seperti itu. Dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik."

"Dia biasa bermain di sebelah kanan, tapi sejak awal musim Gabriel [Jesus] bermain di posisi itu dengan sangat baik. Namun dalam pertandingan kontra PSG, kami membutuhkan sosok pemain yang bisa menarik perhatian lawan di area lain. Kami membutuhkan seorang pria yang bisa berlari ke kanan dan ke kiri, Sterling adalah yang terbaik yang kami miliki.'

"Taktik seperti memang tergantung dari lawan yang kami hadapi. Namun Raheem memang tampil sangat baik saat kami juara dengan koleksi lebih dari 100 poin."

"Saya pikir dia mampu melakukan pekerjaan dengan sangat baik dan itulah yang dia lakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Raheem Sterling, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-raheem-sterling-sebagai-pemain-serba-bisa
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini