Pep Guardiola Puji Performa Julian Alvarez Pada Laga Kontra Chelsea

Penulis: Demos Why
Senin 09 Jan 2023, 05:32 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Livesey)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Julian Alvarez pada laga kontra Chelsea tadi malam. Pada laga itu, Alvarez menyumbang salah satu gol kemenangan The Sky Blues.

Pada pertandingan putaran ketiga Piala FA, Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan. Pasalnya pada pertandingan itu, The Cityzens berhasil mengalahkan Chelsea di Etihad Stadium dengan skor telak 4-0, Minggu (8/1) malam WIB. Adapun empat gol kemenangan City dicetak melaui brace Riyad Mahrez dan aksi dari Julian Alvarez serta Phil Foden.

Khusus bagi penampilan Alvarez yang bermain selama 90 menit, Pep Guardiola memberikan piujiannya. Guardiola mengaku sangat terkesan dengan penampilan sang juara dunia dan mengklaim Alvarez akan menjadi bagian yang sangat penting bagi Man City di sisa musim ini.

"Saya sangat merindukan kebahagiaannya. Dia banyak membantu kami dengan memenangkan Piala Dunia. Pada hari ini, Julian dan Riyad telah menunjukkan betapa agresifnya kami," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia bermain sangat baik. Saya sudah mengatakan beberapa kali, hingga saat ini kami masih berada di empat kompetisi, jadi kami membutuhkan semua anggota skuat."

"Semua pemain menerima menit bermain yang mereka dapatkan. Mereka juga akan diiterima sebagai bagian dari tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Julian Alvarez, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-julian-alvarez-pada-laga-kontra-chelsea
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini