Pep Guardiola Puji Performa Jack Grealish Pada Laga Kontra Wolves

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Sep 2022, 06:18 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Jack Grealish pada laga kontra Wolverhampton Wanderers. Apa katanya?

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Molineux, Sabtu (17/9) malam WIB, Jack Grealish menjadi salah satu penggawa The Cityzens yang penampilannya paling menonjol. Pasalnya pemain internasional Inggris itu mencetak gol pertama City hanya dalam waktu 55 detik saja. Gol itu menjadi semakin spesial karena yang pertama bagi Grealish pada musim ini. Saking bahagianya, Grealish sempat mengucapkan terima kasih kepada Guardiola atas dukungan serta kepercayaannya.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan komentarnya. Guardiola mengaku ikut bahagia atas gol pertama Grealish. Sang manajer juga mengingatkan Grealish untuk menjadi dirinya sendiri serta menunjukkan kualitas terbaiknya di atas lapangan. Guardiola juga menegaskan bahwa Grealish tak perlu berterima kasih kepada dirinya.

"Saya selalu mempercayai semua pemain tanpa syarat - hari ini dia mencetak gol dan setiap kali dia menguasai bola, dia selalu bisa melewati bek sayap lawan. Tapi dia harus bermain demi dirinya sendiri dan memberikan yang terbaik dari apa yang kami cari," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya ikut bahagia untuknya, saya bahagia dengan kemenangan ini dan Jack memiliki keprinadian yang luar biasa untuk tetap bermain [meski mendapatkan banyak kritikan] dan itu yang saya sukai dari dia. Dia tidak perlu mengucapkan terima kasih - saya hanya ingin yang terbaik dari semua pemain - itulah yang kami inginkan."

"Dia harus menjadi dirinya sendiri di saat-saat baik atau buruk. Dia harus mengatakan: 'Saya Jack Grealish, inilah saya, saya akan bermain dengan mentalitas bagus dan mencoba untuk menunjukkan penampilan terbaik'."

"Saya tidak pernah mengatakan bahwa dia harus mencetak gol - saya hanya mengatakan bahwa dia harus mencobanya dan lebih agresif di dalam kotak penalti lawan," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Jack Grealish, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-jack-grealish-pada-laga-kontra-wolves
462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini