Pep Guardiola Puji Performa Dua Bek Sayap Man City di Laga Kontra Everton

Penulis: Demos Why
Senin 22 Nov 2021, 08:08 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Kyle Walker dan Joao Cancelo pada laga kontra Everton tadi malam. Guardiola menilai kedua bek sayapnya tersebut berhasil menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Manchester City berhasil meraih hasil maksimal saat menjamu Everton di Etihad Stadium, Minggu (21/11) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 berkat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling, Rodri dan Bernardo Silva.

Namun kemenangan Man City nyatanya tak bisa lepas dari peran dua bek sayap mereka yakni Kyle Walker dan Joao Cancelo. Bahkan Cancelo berhasil menyumbang satu assist bagi gol pembuka yang dicetak oleh Sterling.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan kedua pemainnya tersebut. Bahkan sang manajer sukses menunjukkan penampilan terbaiknya pada pertandingan tersebut.

"Saya pikir saat ini Kyle dan Joao berada dalam performa terbaik yang luar biasa," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Joao, ini bukan pertama kalinya dia melakukan sesuatu yang spesial. Dia memiliki kualitas untuk melakukannya. Pada saat yang sama, saya memiliki beberapa kata untuk Kyle."

"Ini adalah Kyle terbaik yang pernah saya lihat dalam lima tahun kami bersama. Dia mampu bertahan dan menyerang sama baiknya. Keduanya sangat penting bagi kami," tutup pelatih asal Catalan tersebut.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, joao cancelo, Kyle Walker, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-performa-dua-bek-sayap-man-city-di-laga-kontra-everton
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini