Pep Guardiola Puji Penampilan Apik Erling Haaland

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 06:44 WIB
Striker Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Mike Hewitt)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Erling Haaland yang jadi pahlawan kemenangan timnya atas West Ham United. Apa kata sang manajer?

Erling Haaland menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan pada pertandingan pekan pertama Premier League. Pasalnya saat Manchester City tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, Haaland memborong gol kemenangan timnya yang menumbangkan The Hammers dengan skor 2-0.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memuji penampilan apik Haaland. Guardiola menilai Haaland berhasil mengatasi dengan baik semua kritikan yang dia terima setelah tak mencetak gol di Community Shield.

"Saya tahu bagaimana cara dia menangani semua kritikan yang datang pada pekan in," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia sangat tenang, dia berlatih dengan sangat baik tetapi saat dia mengambil bola untuk mengeksekusi saya sangat menyukainya."

"Itu pertanda bagus. Itu berarti dia sangat percaya diri dan saya sangat menyukainya."

Pada kesempatan yang sama, Haaland juga memuji Haaland yang tak puas meski sudah mencetak brace. Haaland mengakui bahwa dirinya ingin mencetak hattrick di laga debutnya.

"Sangat bagus, saya menyukainya," ujar Guardiola melanjutkan.

"Sebagai manajer, saya beruntung pernah bekerja sama dengan Messi dan ketika dia mencetak dua gol, maka dia ingin tiga gol, dan saat berhasil mencetak tiga gol, dia menginginkan empat gol."

"Para pencetak gol terbanyak tidak pernah puas, mereka selalu lapar dan menginginkan lebih," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-penampilan-apik-erling-haaland
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini