Pep Guardiola Puji Kualitas West Ham: Mereka Tim Fantastis!

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Okt 2021, 07:23 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi performa yang ditunjukkan oleh West Ham United di babak 16 besar Carabao Cup. Guardiola mengakui bahwa The Hammers merupakan klub dengan kualitas fantastis.

Manchester City harus menerima kenyataan pahit di mana mereka disingkirkan oleh West Ham United di babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (28/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, City dikalahkan oleh tim arahan David Moyes melalui drama adu penalti.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh West Ham. Bagi sang manajer, sejak musim lalu West Ham merupakan tim yang memiliki kualitas bagus. Bahkan Guardiola mengakui bahwa di laga tersebut City memang kesulitan untuk mengembangkan permainan mereka.

"Mereka tampil bagus bukan hanya di musim ini, musim sebelumnya juga," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Salah satu pertandingan terberat yang kami mainkan di kandang ketika satu tim lebih baik dari kami musim lalu adalah West Ham."

"Mereka melakukan pekerjaan dengan baik di Premier League dan Liga Europa serta sekarang mereka berada di perempat final Carabao Cup."

"(Mereka adalah) tim yang fantastis, (dan memiliki) manajer yang fantastis. Kami tahu itu. Kami telah berusaha semaksimal mungkin. Meski saya tak melihat catatan statistiknya, tetapi saya pikir kami melakukan permainan yang bagus."

"Terkadang kekalahan seperti ini bisa terjadi, namun tahun depan kami akan mencobanya kembali," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, West Ham United, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kualitas-west-ham-mereka-tim-fantastis
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini