Pep Guardiola Puji Kinerja Andoni Iraola di Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 17:11 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Alex Dodd - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kinerja apik Andoni Iraola sejak menjadi manajer Bournemouth pada musim ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB. Andoni Iraola mengalami awal yang sulit sebagai pelatih the Cherries di musim ini, gagal memenangkan satu pun dari sembilan pertandingan pertamanya di Premier League. Namun sejak saat itu, tim arahannya hanya kalah empat kali dalam 15 pertandingan terakhir mereka, dengan rincian menang tujuh kali dan empat kali seri.

Meskipun penampilan kandang mereka tidak terlalu baik - hanya tiga kemenangan dari 10 pertandingan dan 12 gol yang dicetak - Pep Guardiola sangat memuji kinerja apik Iraola.

Ketika ditanya apakah dia merasa pelatih asal Spanyol itu bekerja dengan baik di klubnya saat ini, Guardiola berkata: "Tentu saja. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa di Spanyol," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka menang di Old Trafford, bermain sangat baik saat menghadapi Spurs dan di Newcastle, mereka luar biasa. Sangat lugas."

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit besok dan kami akan fokus pada pertandingan itu dan kemudian pertandingan berikutnya.”

"Ketika Anda memiliki jadwal seperti ini dan bertahun-tahun bermain setiap tiga hari di kompetisi yang berbeda, cara terbaik adalah hanya memikirkan pertandingan berikutnya dan sisanya akan datang.

"Apa yang akan terjadi, akan terjadi," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bournemouth, Andoni Iraola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kinerja-andoni-iraola-di-bournemouth
175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini