Pep Guardiola Puji Kesigapan Staf Lapangan Manchester City

Penulis: Demos Why
Senin 29 Nov 2021, 08:22 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Naomi Baker)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kesigapan yang ditunjukkan oleh staf lapangan pada laga kontra West Ham United. Guardiola bahkan menyebut staf lapangan City sebagai man of the match pada laga tersebut.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-13 Premier League, Manchester City berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan. Karena pada saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Minggu (28/11) malam WIB, The Cityzens mampu mengalahkan tamunya dengan skor 2-1. Adapun dua gol kemenangan City dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Fernandinho sementara satu gol balasan The Hammers dicetak oleh Manuel Lanzini.

Menanggapi kemenangan timnya pada pertandingan tersebut, Pep Guardiola justru memuji kesigapan staf lapangan Man City yang berhasil mempersiapkan laga dengan sangat baik. Staf lapangan City berhasil mengatasi arena pertandingan yang semula tertutup salju tebal menjadi sangat layak untuk digelarnya pertandingan. Saking kagumnya dengan kesigapan staf lapangan City, Guardiola menyebut mereka sebagai man of the match.

"Penjaga lapangan, orang-orang yang menjaga lapangan, adalah man of the match hari ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa bagi kami agar tetap bisa tampil di pertandingan hari ini."

Sang manajer juga tak lupa memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemain Man City di atas lapangan.

"Jika melihat jumlah peluang yang kami ciptakan pada babak pertama serta kondisi lapangan saat ini, maka itu merupakan kemenangan besar bagi kami. Semua itu terwujud berkat kerja keras para pemain dan kinerja tim secara keseluruhan," ujarnya melanjutkan.

"Kami tidak banyak kecolongan peluang, kami mampu mengontrol serangan balik. Mungkin kami masih bisa bermain lebih baik, tapi cuaca tidak memungkinkan kami untuk melakukannya."

"Ini pertunjukkan yang sangat bagus dari kami semua," tutup Guardiola.

Dengan tambahan tiga poin, Man City masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 29 poin. Namun mereka kini hanya tertinggal satu angka saja dari Chelsea di pucuk klasemen.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kesigapan-staf-lapangan-manchester-city
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini