Pep Guardiola Puji Kesabaran Tiga Pemain Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 07:12 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Vincent Mignott/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi kesabaran serta profesionalitas yang ditunjukkan oleh tiga pemainnya. Siapa pemain yang dimaksud?

Manchester City dalam beberapa tahun terakhir dikenal sebagai salah satu tim yang diperkuat oleh sederet pemain top dunia. Hal itu lantas membuat persaingan untuk memperebutkan satu posisi di tim utama tidaklah mudah. Artinya, akan ada pemain yang kesulitan tampil reguler di tim utama The Cityzens karena kalah bersaing dengan rekan-rekannya.

Namun Pep Guardiola mengaku sangat terkesan dengan kesabaran dan profesionalitas yang ditunjukkan oleh Nathan Ake, Oleksandr Zinchenko dan Fernandinho. Ketiga pemain tersebut jarang mendapatkan kesempatan bermain di musim ini namun tetap sabar, serius saat berlatih dan selalu siap saat tim membutuhkan termasuk saat ketiganya membantu City meraih kemenangan atas Aston Villa akhir pekan lalu.

"Pemain seperti in selalu bisa membantu tim," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Nathan adalah contoh bagi kita semua, Oleks sama dan Fernandinho juga - mereka sepanjang waktu tetap berlatih dan tak pernah mengeluh."

"Saat menghadapi Villa, kami mengatakan bahwa tim harus bisa meraih kemenangan terutama bagi para pemain yang tak banyak bermain dan mereka menunjukkan performa yang sangat bagus. Tak perlu diragukan lagi."

"Biasanya jika Anda memiliki perilaku seperti ini, saat diberi kesempatan bermain maka Anda akan menunjukkan performa yang sangat bagus. Saya tidak tahu kenapa, tapi itu memang terjadi."

"Ketika Anda membantu dan bermain, semuanya berjalan baik. Selalu seperti ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-kesabaran-tiga-pemain-manchester-city
1146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini