Pep Guardiola Puji Aktivitas Arsenal di Bursa Transfer

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 06 Agu 2023, 00:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan bahwa rekrutan Arsenal selama bursa transfer musim panas telah membuat klub asuhan Mikel Arteta naik level.

The Gunners telah mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer kali ini, memperkuat skuat mereka dengan memboyong Kai Havertz, Jurrien Timber, dan Jurrien Timber dengan total pengeluaran sekitar 200 juta pound sterling. Arsenal masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru, meskipun mereka harus memangkas skuat yang besar sebelum ada pemain lain yang dapat pindah ke Emirates Stadium.

Tim asuhan Mikel Arteta akan berusaha untuk meraih kemenangan atas Manchester City saat kedua tim saling berhadapan di Community Shield pada Ahad (6/8) malam WIB, dan Pep Guardiola bahwa aktivitas musim panas lawan mereka telah membuat mereka naik level.

Berbicara kepada wartawan, Guardiola mengatakan: "Ya, tentu saja [The Gunners telah naik level dengan aktivitas transfer mereka]. Mikel telah membawa Arsenal kembali ke posisi mereka sebelumnya. Ada banyak tim yang akan memperjuangkan segalanya dan tantangannya sangat besar bagi kami.

"Anda tidak bisa menang lebih banyak dari yang kami menangkan — itu tidak mungkin. Namun tantangannya adalah seberapa lapar kami dan apakah kami masih memiliki keinginan untuk mempertahankan apa yang telah kami menangkan. Kita akan melihat selama 11 bulan ke depan, terutama pada saat-saat sulit — dan kami akan mengalami lebih banyak momen seperti itu daripada sebelumnya — bagaimana kami bisa mengatasinya."

Manchester City baru melakukan satu rekrutan musim panas ini, mendatangkan Mateo Kovacic dari Chelsea, namun Josko Gvardiol hampir menyelesaikan perpindahan dengan nilai transfer yang besar dari RB Leipzig.

"Dia sudah berada di sini," ujar Guardiola ketika ditanya mengenai sang bek tengah. "Dia sedang melakukan tes medis dan mudah-mudahan kami dapat menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa jam ke depan."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puji-aktivitas-arsenal-di-bursa-transfer
12086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini