Pep Guardiola Puas Lihat Performa Man City di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Nov 2020, 04:52 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sangat puas melihat penampilan apik The Cityzens di babak penyisihan grup Liga Champions. Sejauh ini City mampu mencatatkan 100 persen kemenangan dan berpeluang menjadi juara Grup C.

Perjalanan Manchester City di Liga Champions musim ini nyaris tanpa hambatan. Pasalnya dari empat pertandingan yang telah mereka lakoni, The Sky Blues mampu mencatatkan 100 persen kemenangan. Terakhir, City mampu menumbangkan Olympiakos di Karaiskaki Stadium, Kamis (26/11) dini hari WIB, dengan skor tipis 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Phil Foden di menit ke-36.

Menanggapi penampilan apik Man City di ajang ini, Pep Guardiola mengaku sangat puas. Sang manajer menilai timnya sejauh ini telah menunjukkan penampilan yang luar biasa.

"Kami menunjukkan penampilan luar biasa di babak penyisihan grup," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Terutama dua pertandingan tandang kami, babak kedua saat menghadapi Porto dan babak pertama ketika menghadapi Olympiakos di markas kami."

"Kami akan melihat hasil dari Marseille dan Porto malam ini. Kami membuat penampilan luar biasa."

Guardiola sendiri menyayangkan timnya hanya mampu meraih kemenangan tipis atas Olympiakos pada laga dini hari tadi. Padahal di laga itu The Cityzens benar-benar mampu mendominasi jalannya laga. Namun sang manajer tetap puas karena timnya menunjukkan performa yang mengesankan.

"Sayangnya, kami hanya bisa mencetak satu gol, tetapi tim ini menunjukkan penampilan luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions

509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini