Pep Guardiola Puas dengan Performa Man City di Awal Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 06:57 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait performa yang ditunjukkan oleh The Cityzens di awal musim ini. Sang manajer mengaku puas meski dengan beberapa catatan.

Pada lanjutan pertandingan pekan ketujuh Premier League, Manchester City sukses membawa pulang satu poin hasil dari lawatannya ke markas Liverpool. Pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium, Minggu (3/10) malam WIB, City menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2. Dengan tambahan satu angka, The Cityzens saat ini menempati peringkat ketiga dengan koleksi 14 angka dan mereka hanya tertinggal dua angka saja dari Chelsea yang perkasa di pucuk klasemen.

Saat ditanya terkait performa Man City di awal musim ini, Pep Guardiola mengaku sangat puas. Meski demikian kekalahan atas Tottenham Hotspur di pekan pertama dan ditahan imbang oleh Southampton menjadi catatan yang harus diperbaiki oleh Raheem Sterling dkk.

"Secara keseluruhan kami memulai musim ini dengan baik," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pertandingan menghadapi Tottenham itu karena kami tidak bersama dari setengah anggota tim ini yang baru pulang dari liburan musim panas dan pertandingan terburuk kami adalah ketika menghadapi Southampton - sisanya kami sangat bagus di semua departemen."

Setelah pekan ketujuh, Premier League akan memasuki masa jeda selama dua pekan karena sebagian pemain yang tampil di kompetisi tersebut akan membela timnas negaranya masing-masing di jeda internasional. Guardiola hanya berharap para pemainnya yang mendapatkan panggilan timnas bisa kembali dengan selamat dan tak mengalami cedera.

"Semoga para pemain bisa kembali dalam keadaan yang baik seteah jeda internasional agar kami bisa terus bergerak maju," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puas-dengan-performa-man-city-di-awal-musim-ini
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini