Pep Guardiola Puas dengan Penampilan Jack Grealish di Musim ini

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Des 2021, 07:25 WIB
Gelandang Manchester City, Jack Grealish.

Jack Grealish. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait penampilan yang ditunjukkan oleh Jack Grealish di musim perdananya bersama The Cityzens. Apa kata sang manajer?

Pada musim panas tahun ini, Manchester City kembali membuat kejutan di mana mereka memutuskan untuk mendatangkan Jack Grealish senilai 100 juta Poundsterling dari Aston Villa. Nilai tersebut lantas membuat Grealish tercatat sebagai pemain termahal di Liga Inggris.

Dengan nilai transfer yang sangat mahal, tak salah jika para penggemar The Cityzens berharap Grealish bisa memberikan dampak yang sangat besar. Namun sejauh ini pemain berusia 26 tahun itu dianggap masih menunjukkan performa yang biasa-biasa saja di mana baru mencetak dua gol dan menyumbang 3 assist dari 15 penampilan di semua kompetisi.

Tapi Pep Guardiola memiliki pendapat berbeda. Sang manajer justru mengaku puas dengan penampilan Grealish di musim perdananya meski tak menampik masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Saya akan mengatakan bahwa dia telah mengawali kiprahnya di sini dengan sempurna," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya pikir proses adaptasinya di sini lebih mudah karena sudah mengenal pemain Inggris yang berada di tim ini serta pemain lainnya juga bersikap baik kepada dia."

"Sejauh ini dia bermain bagus, namun di sisi lain dia harus pergi mencari apartemen dan menetap di sana. Jadi Anda selalu membutuhkan sedikit waktu [untuk beradaptasi]."

“Jika Anda menganalisis permainan, apakah dia bermain buruk? Sama sekali tidak. Dengan kualitas yang dia miliki, saya pikir akan sulit untuk bermain buruk."

"Cara kami bermain, ekspektasi dan bermain setiap beberapa hari sekali, benar-benar berbeda ketika dia masih bermain di Birmingham [bersama Aston Villa]. Tapi di klub sebelumnya dia juga telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik."

"Dia menunjukkan komitmen kuat pada klub. Setelah masih di divisi dua, kemudian dia dipromosikan ke divisi satu dan bertahan di sana."

"Dia kembali dari tim nasional dalam kondisi cedera dan sekarang semoga saja dia bisa kembali selangkah demi selangkah untuk melihat penampilan terbaiknya," tutup Guardiola.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pep-guardiola-puas-dengan-penampilan-jack-grealish-di-musim-ini
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini